Lebih Sporty dan Fresh, Film Dealova (2024) Siap Rilis Di Bioskop 22 Februari 2024




  Jakarta, 12 Januari 2024 – Flix Pictures & Capo Dei Capi Film siap meramaikan layar bioskop Indonesia di minggu ke tiga Februari dengan film Dealova. Film “Dealova” yang rilis mulai 22 Februari 2024 ini merupakan spin off dari film Dealova 2005, dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Harris Vriza, Givina, Dikta Wicaksono, dan Vania Valencia.

  Film ini juga didukung oleh Khan Theux, Michele Christo dan penampilan berbeda dari komika Uus yang tampil sebagai coach basket. Selain itu ada penampilan special oleh Fadil Jaidi. Nama-nama aktor dan aktris yang lebih senior juga ikut terlibat seperti Rizki Hanggono, Ria Finola, Khiva Iskak, dan Djenar Maesa Ayu.

  Film “Dealova” mengambil tema mimpi dan romansa sekolahan lewat karakter Libby yang diperankan oleh Givina. Film ini bercerita tentang Impian Libby jadi atlet basket untuk mewakili sekolah yang terbentur dua masalah; akurasi free throw-nya yang buruk dan restu dari mamanya (Ria Finola). Libby terpaksa minta bantuan Tama (Harris Vriza) dan Abi (Dikta Wicaksono) yang malah justru menambah masalah baru. 

  Niatnya untuk bisa berlomba di kompetisi basket mewakili sekolah, malah kedua laki-laki ini yang berlomba merebut hati Libby. Heru Winanto, selaku eksekutif produser yang juga merupakan producer di Dealova (2005), menjelaskan alasannya kenapa ingin membuat spin off dari Dealova “Cerita Dealova menurut saya sesuatu yang masih bisa relate dengan kehidupan remaja saat ini, dengan nuansa yang lebih sporty kami ingin mempromote gaya hidup sehat di kalangan remaja”.      

  Rama Anugrah selaku produser juga menambahkan”semoga ini bisa mengobati kerinduan setelah 20 tahun lalu Dealova pertama tayang, dan juga sebagai warna baru di dunia perfilman dengan nuansa olahraga khususnya basket” Seperti film Dealova yang rilis tahun 2005 lalu, Dealova 2024 ini juga mengemas OST yang unik untuk filmnya. Berbagai lapisan skena musik digandeng. Mulai dari OG (senior) komunitas hip hop, Raben, musisi viral, Fadhilah Intan, hingga harapan musik Jazz Indonesia, Alonzo Brata, ikut meramaikan OST film ini. “Kami menggandeng SCID untuk tidak hanya meramaikan tapi juga meneruskan semangat inovasi film Dealova 2005.

  Musik-musik yang terinspirasi dari film Dealova ini diharapkan bisa mengiringi rilis film di bioskop mulai 22 Februari 2024” kata produser Lia Nurdiyani. Simak petualangan Libby, Tama, dan Abi dalam "Dealova 2024" yang akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2024 di bioskop-bioskop terdekat!









Comments

Popular posts from this blog

“Siksa Kubur” Jadi Film Indonesia Original (Non-IP) dengan Jumlah Penonton Terbesar di Hari Pertama Tayang Sepanjang Masa

Film Horor “Temurun” Rilis Teaser Saat Lebaran, Misteri Tradisi Penerus Perusahaan Keluarga

Film “Siksa Kubur” Tayang 11 April 2024, Momen Lebaran Penuh Renungan dan Kehangatan Keluarga