Film Horor Ramadan “Tanduk Setan” Tayang 14 Maret 2024, Sajikan Misteri Susahnya Melahirkan dan Ketegangan Sakaratul Maut Akibat Susuk

 

Film horor Ramadan Tanduk Setan persembahan Starvision, Forka Film & Asa Film akan menjadi tontonan sekaligus tuntunan bagi penonton Indonesia selama bulan suci Ramadan 2024.

  Jakarta, 7 Maret 2024 – Bulan Ramadan identik dengan momen spiritual dan refleksi diri. Tahun ini, Starvision, Forka Film & Asa Film menghadirkan film horor Ramadan Tanduk Setan yang siap menemani momen Ramadan penonton Indonesia dengan cerita menegangkan dan penuh makna. Film karya sutradara Amriy R.   Suwardi dan Bobby Prasetyo yang diproduseri Chand Parwez Servia, IfaIsfansyah dan Bobby Prasetyo ini akan tayang mulai 14 Maret 2024 di Bioskop Indonesia. Film horor Ramadan Tanduk Setan akan menghadirkan dua kisah penting tentang kelahiran dan kematian yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia ketika mereka hidup. Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian Kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.

  Pasangan suami istri menanti kelahiran anak yang tak kunjung datang di antara teror mengancam ketika terbit matahari. Dan seorang Ibu yang memasang susuk untuk menafkahi keluarganya harus menjalani sakaratul maut yang menyakitkan saat matahari terbenam. Film ini tidak hanya menghadirkan ketegangan horor, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup. 

  Pertanyaan tentang dosa, karma, dan pertobatan menjadi tema sentral dalam Tanduk Setan. Film ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengikuti kajian religi di bulan Ramadan. Dikemas dengan cerita yang menarik dan penuh makna, sehingga dapat menjadi tontonan kontemplatif yang bermanfaat bagi seluruh keluarga sembari menemani ngabuburit, dan usai tarawih.

  “Film Tanduk Setan bukan hanya film horor biasa, tetapi juga mengandung pesan moral yang kuat. Kami berharap film ini dapat menjadi tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan,” kata Produser Tanduk Setan, Chand Parwez Servia. Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat Indonesia, Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, Muhammad Banyu Bening, dan lain-lain.

 Ifa Isfansyah selaku Produser menambahkan, “Film Tanduk Setan menawarkan konsep horor yang unik dengan fokus dua cerita dalam linimasa yang berbeda di satu Film. Selain menghadirkan ketegangan dan misteri, film Tanduk Setan juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup”. Taskya Namya, yang berperan sebagai Nur di film ini menceritakan pengalamannya yang intens selama proses produksi. Ia yang memerankan seorang anak yang ibunya mengalami sakaratul maut akibat susuk, melakukan proses dengan membangun ketegangan dan suasana murung dan kehilangan orang tersayang.

  “Berperan dalam film ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Menjadi Nur yang harus menghadapi situasi tidak biasa di dalam keluarganya tentu membuatnya merasakan berbagai perasaan dalam satu masa dengan rentang yang panjang. Itu yang saya jaga untuk menciptakan ketegangan tapi juga menghadirkan nuansa yang murung dan misterius,” kata Taskya. Film horor Ramadan Tanduk Setan mulai tayang 14 Maret 2024 di Bioskop Indonesia. Ikuti terus perkembangan informasi terbaru tentang film Tanduk Setan di akun Instagram resmi @tanduksetanfilm dan @starvisionplus.

 Sinopsis

  “Sesungguhnya matahari terbit di antara dua Tanduk Setan, dan tenggelam di antara dua Tanduk Setan pula”. (HR. Abu Dawud dan Muslim). Horor Ramadan tentang Kelahiran ( ةدالو ( dan Kematian ( توم ( yang terjadi ketika terbitnya Tanduk Setan. Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian Kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.







Pemain dan Tim Produksi Film

Boy Muhammad Jaya

Nur Mayati Sumirah

Taskya Namya Nur

Rukman Rosadi Bapak

Diah Permatasari Dokter Ummu

Baby Jovanca Suster Ayu

Cindy Nirmala Suster Suci

Dessy Francissy Suster Melati

Nazla Thoyib Amir Bi Darisah

Muhammad Banyu Bening Haryo

Mame Yai Uyat Tukang Becak

Rambo Banten Teman Jaya 1

Asis Mustopa Teman Jaya 2

Asih Anandafe Yati

Iin Chaerunisa Narti

Produksi Starvision

Forka Film

Asa Film

Produser Chand Parwez Servia

Ifa Isfansyah

Bobby Prasetyo

Kamila Andini

Gadis Dellilah Maxworthy

Amriy R. Suwardi

Sutradara Amriy R. Suwardi

Bobby Prasetyo

Produser Eksekutif Riza

Reza Servia

Ahmad Aditya

Mithu Nisar

Raza Servia

Amrit Dido Servia

Produser Lini M. Fiqih Fahrizza Suwardi

Joe Incu Putu

Rina Ringgun

Penulis Skenario Amriy R. Suwardi

Bobby Prasetyo

Penata Artistik Ahmad “Mbah” Zulkarnaen

Jafar

Elevian Mendrenk

Penata Kamera Arfian

Ulul Albab

Penyunting Gambar Cesa David Luckmansyah

Ahmad Kamil

Penata Suara Aditya Trisnawan

Perekam Suara Tommy Jaran

Wayan Febri

Penata Musik Fajar Ahadi

Mikhael Alpha Beltsazar

Penata Visual Efek Mataque Studio

Penata Warna In My Room Post

Penata Rias & Busana Intan Kristalia

Delila Amri

Siti Munawaroh

Nea Salakory

Serlin

Penata Peran Joe Incu Putu

Achiem Way

Porbo Nurcahyo

Ivan Haryanto

Perancang Poster Alvin Hariz



Comments

Popular posts from this blog

Spoiler! Film “Heartbreak Motel” Bawa Tema Cinta Segitiga dan Toxic Relationship yang Penuh Kejutan Emosional

Kumenangis.. Ketegaran Rossa Bikin Bioskop Banjir Air Mata Para Single Mom Nangis Berjamaah

Film Komedi Horor “Sekawan Limo” Raih 2,2 Juta Lebih Penonton Bikin Semua Kepingkel lan Kemekel