Film “Romeo Ingkar Janji” Rilis Official Trailer Kisah Cinta Romeo dan Agatha Diuji

 Film “Romeo Ingkar Janji” merilis trailer yang mengungkap semesta romansa Morgan Oey dan Valerie Thomas. Kisah Cinta Romeo dan Agatha diuji.


Jakarta, 20 Juni 2024 — Film drama romansa “Romeo Ingkar Janji” persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management merilis official trailer melalui akun Instagram @romeoingkarjanji, @adhyapictures dan @creativepowermanagement yang mengungkap semesta romansa Romeo dan
Agatha. Setelah diberikan bocoran melalui teaser trailer dan poster yang lebih dulu dirilis, dalam official trailer “Romeo Ingkar Janji” diceritakan bagaimana awal mula perjumpaan Romeo, seorang tattoo artist dengan Agatha, perempuan yang berhasil memikat hati Romeo. Pertemuan-pertemuan keduanya membuat hubungan mereka semakin intens. Namun, di tengah bunga-bunga cinta yang tumbuh, juga hadir berbagai ujian yang memunculkan pertanyaan: apakah dua hati bisa saling bersatu?

Dalam trailer film “Romeo Ingkar Janji” juga diperlihatkan konflik Agatha dengan keluarganya yang memiliki ketegangan hubungan dengan sang nenek. Konflik keluarga, drama pertemanan, akan melengkapi kisah romansa dua sejoli Romeo dan Agatha dalam latar indah di Bali.

Morgan Oey yang berperan sebagai Romeo dan Valerie Thomas yang berperan sebagai Agatha berhasil menghidupkan chemistry manis di tengah ujian perjalanan kisah romansa keduanya. Selain Morgan dan Valerie, film juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra. Film ini sekaligus menandai pertama kalinya Valerie Thomas memerankan peran utama dalam film layar lebar.

Film “Romeo Ingkar Janji” disutradarai oleh Emil Heradi, skenario ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018 Titien Wattimena dan Lynda Ulva. “Romeo Ingkar Janji” diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

“Melalui trailer film “Romeo Ingkar Janji” kami ingin menghadirkan semesta romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka. Drama romance yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024,” kata sutradara “Romeo Ingkar Janji” Emil Heradi.

Sementara itu, produser “Romeo Ingkar Janji” Shierly Kosasih menambahkan, salah satu tantangan dalam memproduksi film ini adalah cuaca ekstrem yang mereka hadapi di lokasi syuting.

“Meski di trailer menunjukkan berbagai lokasi yang sangat indah dan seperti masuk ke dalam negeri dongeng, tetapi sebenarnya cuaca ekstrem menjadi tantangan kami ketika syuting. Kami saat itu syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa, untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” kata produser “Romeo Ingkar Janji” dan Chief Operating Officer Adhya Pictures Shierly Kosasih.

Ikuti informasi dan kabar terbaru dari film “Romeo Ingkar Janji” yang akan tayang di bioskop 25 Juli 2024 di akun Instagram/Tiktok @romeoingkarjanji, @adhyapictures dan @creativepowermanagement.

Jajaran Cast Romeo Ingkar Janji:
Morgan Oey sebagai Romeo
Valerie Thomas sebagai Agatha
Donny Damara sebagai Adrian
Widyawati sebagai Oma Suci
Unique Priscilla sebagai Nuri
Zulfa Maharani sebagai Runa
Tatyana Akman sebagai Dayu
Fajar Nugra sebagai Arya

Tentang Adhya Pictures

Adhya Pictures merupakan anak perusahaan multi-bisnis Adhya Group, yang secara khusus berkiprah di dalam hulu ke hilir industri film, mulai dari Film Financing, Distributor & Content Aggregator, Marketing & Promotion Service, hingga produksi Visual Effects & CGI. Adhya Pictures berkomitmen untuk mendukung dan memajukan industri film Indonesia di panggung lokal dan internasional melalui karya film berkualitas yang bisa dinikmati oleh audiens Indonesia.

Adhya Pictures melalui dua talenta di dalam proyeknya berhasil meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2023: Reza Rahadian sebagai pemeran pria terbaik dalam Berbalas Kejam dan Kalvin Irawan (Lumine Studio) penata visual efek terbaik dalam Sri Asih. Afiliasi dari Adhya Pictures: Kathanika Films, Lumine Studio, DAMN! I Love Indonesia Pictures, Satria Dewa Studio, Peregrine Studios, Wong Vardha.

Hasil karya dari Adhya Pictures antara lain: Berbalas Kejam (2023, Prime Video), Mantra Surugana (2023), Gampang Cuan (2023), Glenn Fredly The Movie (2024) dan yang akan datang segera: Romeo Ingkar Janji, Tulang Belulang Tulang, Sampai Jumpa Selamat Tinggal, dan Mungkin Kita Perlu Waktu.

Tentang Creative Power Management (CPM)

Creative Power Management, atau lebih dikenal sebagai CPM, adalah perusahaan kreatif yang didirikan oleh Jeremy Thomas. Perusahaan ini tidak hanya bergerak di sektor film production dan digital media, tetapi juga dalam bidang lifestyle, branding, dan digital endorsement strategy.

Sebelumnya, CPM telah bekerjasama dengan klien-klien seperti Redbull dan juga telah dipercayakan untuk bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan seperti InJourney dan Singapore Tourism Board.

Creative Power Management didirikan dengan tujuan untuk memperkuat sumber daya kreatif Indonesia yang selama ini belum atau kurang mendapatkan kesempatan untuk bersaing dalam industrinya. Sebagai sebuah embrio kreatif, CPM berkomitmen untuk memanfaatkan platformnya untuk terus mengangkat dan mempromosikan nilai-nilai budaya Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Spoiler! Film “Heartbreak Motel” Bawa Tema Cinta Segitiga dan Toxic Relationship yang Penuh Kejutan Emosional

Kumenangis.. Ketegaran Rossa Bikin Bioskop Banjir Air Mata Para Single Mom Nangis Berjamaah

Film Komedi Horor “Sekawan Limo” Raih 2,2 Juta Lebih Penonton Bikin Semua Kepingkel lan Kemekel