First Look “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” Tampilkan Prilly Latuconsina Dengan Tampilan ‘Berbeda’ Bersama Dikta

 Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan mewakili perasaan kalian yang suka menyimpan pedih sendiri.


Jakarta, 11 Juni 2024 — Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” persembahan Sinemaku Pictures yang disutradarai Reka Wijaya merilis tampilan perdananya (first look). Memperlihatkan Prilly Latuconsina dengan penampilan yang sangat berbeda dari karakter biasanya yang ia perankan dalam film. Dalam first look “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” Prilly terlihat dengan wajahnya yang berjerawat dan ia mengenakan behel gigi.

Dalam first look, juga diperlihatkan Dikta yang selalu dekat bersama Prilly Latuconsina. Selain keduanya, beberapa wajah yang muncul dalam first look di antaranya adalah Kristo Immanuel, Shania Gracia, Widi Mulia, dan Ummi Quary. Kelimanya tengah berada dalam sesi konsultasi grup. Dalam first look juga terlihat Antonio Blanco, Dominique Sanda, dan Surya Saputra. Dominique dan Surya akan menjadi orangtua Prilly. Dari unggahan foto-foto first look tersebut, disebutkan pula film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan segera tayang pada tahun 2024 ini. Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan menjadi film Sinemaku Pictures yang bisa mewakili perasaan penonton yang suka menyimpan pedih sendiri.

Selain berperan, Prilly Latuconsina juga memproduseri film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab. Film ini akan menjadi judul kedua yang dirilis Sinemaku Pictures tahun ini di bioskop setelah film horor “Temurun.”

“Dari first look yang kami bagikan melalui akun Instagram @sinemaku.pictures, kami ingin membagikan ke penonton dan mengenalkan para karakter serta dunia mereka di film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.” Semoga disambut dengan baik dan saat filmnya tayang penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan para karakter yang ada di film ini yang memiliki permasalahan mereka masing-masing,” kata Produser dan pemeran “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” Prilly Latuconsina.

Secara berkala, film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” akan terus merilis informasi-informasi terbaru tentang jajaran aktor-aktris dan karakter-karakternya, sinopsis, dan hal lainnya melalui akun media sosial Sinemaku Pictures.

Comments

Popular posts from this blog

“Siksa Kubur” Jadi Film Indonesia Original (Non-IP) dengan Jumlah Penonton Terbesar di Hari Pertama Tayang Sepanjang Masa

Film Horor “Temurun” Rilis Teaser Saat Lebaran, Misteri Tradisi Penerus Perusahaan Keluarga

Film “Siksa Kubur” Tayang 11 April 2024, Momen Lebaran Penuh Renungan dan Kehangatan Keluarga