Serial “Sehati Semati” Rilis Official Trailer: Menguak Misteri SURRA dan Teror Penuh Darah

 Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” akan tayang di MAXStream mulai 28 Juni 2024.


Jakarta, 23 Juni 2024 – Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” persembahan Sinemaku Pictures merilis official trailer melalui akun Instagram @maxstream.tv dan @sinemaku.pictures yang menyorot misteri dari papan permainan SURRA yang berbahaya. Setelah diberikan bocoran lewat perilisan teaser trailer, pada official trailer serial “Sehati Semati” kali ini diperlihatkan bagaimana awal mula Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel memainkan papan permainan SURRA. Berawal dari keisengan belaka, siapa sangka ketika mereka mencoba memainkannya salah satu di antara mereka malah mengalami koma. Alhasil, mereka harus mencari pemain sebelumnya untuk mengungkap misteri di balik papan permainan SURRA.

Dalam official trailer “Sehati Semati” juga diperlihatkan keseruan pertemanan anak-anak muda yang penuh kenakalan. Selain itu, pengungkapan misteri serial “Sehati Semati” dilengkapi dengan banyak adegan berdarah-darah yang membuatnya lebih mengerikan. Bahkan, banyak momen-momen mendebarkan diiringi scoring yang menegangkan.



Serial “Sehati Semati” dibintangi oleh Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel. Selain mereka, “Sehati Semati” juga dibintangi oleh Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab menjadi produser eksekutif untuk serial “Sehati Semati.”

“Melalui official trailer serial “Sehati Semati” kami ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan kuno SURRA. Dari trailer ini, penonton juga akan merasakan ketegangan dari peristiwa yang dialami Sheila dan teman-temannya. Misteri akan diungkap di tiap episode-nya,” kata Produser Eksekutif “Sehati Semati” Prilly Latuconsina.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang MAXStream Original Series “Sehati Semati” yang diproduksi Sinemaku Pictures di akun Instagram resmi @sinemaku.pictures dan @maxstream.tv. “Sehati Semati” tayang di MAXStream mulai 28 Juni 2024.

Comments

Popular posts from this blog

“Siksa Kubur” Jadi Film Indonesia Original (Non-IP) dengan Jumlah Penonton Terbesar di Hari Pertama Tayang Sepanjang Masa

Film Horor “Temurun” Rilis Teaser Saat Lebaran, Misteri Tradisi Penerus Perusahaan Keluarga

Film “Siksa Kubur” Tayang 11 April 2024, Momen Lebaran Penuh Renungan dan Kehangatan Keluarga