THAGHUT, Film Horor Terbaru Dari Leo Pictures Yang Mengingatkan Kita Untuk Selalu Berada di Jalan ALLAH

Setiap hal yang melampaui batas pasti akan ada resiko yang harus dipertanggung jawabkan. 



Jakarta, 16 Agustus 2024 — Leo Pictures menggelar Gala Premiere film terbarunya yang berjudul THAGHUT di Epicentrum XXI Jakarta di hari Kamis kemarin, 15 Agustus 2024. Film yang sebelumnya berjudul Kiblat yang dengan posternya menjadi kontroversi sehingga kemudian judul tersebut serta posternya diminta oleh MUI untuk diganti ini sama sekali tidak memperlihatkan adegan-adegan maupun dialog-dialog yang akan menyebabkan kita sebagai penonton jadi takut beribadah seperti yang dikhawatirkan banyak orang sebelumnya, tetapi sebaliknya justru film ini mengajak kita untuk lebih taat beribadah, untuk selalu tetap berada di jalan ALLAH dan tidak bersekutu dengan selain ALLAH.

Film THAGHUT dikemas dengan sangat apik sehingga kita dibawa "masuk" ke dalam jalinan cerita filmnya. Deretan cast memerankan karakter masing-masing dengan penuh totalitas dibawah arahan sutradara Bobby Prasetyo membuat skenario yang ditulis oleh Lele Laila menjadi "hidup".

Diperankan oleh Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Dennis Adhiswara, Hana Saraswati, Keanu Azka, Whani Darmawan, & didukung oleh pemain lainnya serta soundtrack yang dibawakan oleh Fadhilah Intan, film THAGHUT akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024. Ikuti informasi terbaru tentang film THAGHUT di akun Instagram @filmthaghut dan @leopicturesofficial_

Comments

Popular posts from this blog

Spoiler! Film “Heartbreak Motel” Bawa Tema Cinta Segitiga dan Toxic Relationship yang Penuh Kejutan Emosional

Kumenangis.. Ketegaran Rossa Bikin Bioskop Banjir Air Mata Para Single Mom Nangis Berjamaah

Film Komedi Horor “Sekawan Limo” Raih 2,2 Juta Lebih Penonton Bikin Semua Kepingkel lan Kemekel